Minggu, 22 April 2012

PART I

Mau cerita kenapasih Judulnya itu MERAIH KESUKSEAN DENGAN CARA BERBISNIS????

Jelas saja mau kenalin kalian kl defi itu suka banget sama yang namanya bisnis.. gue juga ga nyangka defi yang males, bisanya cuma minta duit sm emak bapaknya, dan banyak yg bilang ratu party, yg sering mesen teh manis di beer garden kemang sampe pagi tp mau ikut bisnis2 gitu  hahaha. Well... gue tau banyak Dunia Bisnis di luar sana dan gue jg tau banyak banget orang yang males dan beranggap negative tentang Bisnis2 MLM. Nah.. gue itu ikut Bisnis MLMnya dari ORIFLAME hahaha hayooo jangan lo STOP BACANYA PAS LIAT KATA2 ORIFLAME!!! baca dulu sampe abizzzz haha *maksa*

Kl ada yang nanya "knp si dep mau ikut bisnis di oriflame?"
Kl ada yg nanya kygt pasti gue jawab gini "gue punya kenalan ank UI Falkutas Kimia namanya Oya karna dia lebih tua gue panggil ka Oya. Dia bilang, dia jalanin bisnis di oriflame bs dpt 3-4juta percaya ga lo??????? gue aja ga percaya pas dia bilang kaya gitu.. gila lo S1 aje gaji kaga segitu kl di kantoran haha. Yang gue maksud "Meraih kesuksean dengan cara berbisnis" itu yaa kygt, lo belum lulus, lo masih sekolah atau kuliah, lo blm punya gelar Sarjana, tp lo udh bisa punya penghasilan dengan cara berbisnis. Itulah knp gue suka yg namanya Dunia Bisnis dan lo bisa pake kata2 ini "GUE EMANG BELUM PUNYA PENGSAILAN TETAP, TETAPI GUE TETAP PUNYA PENGHASILAN"  :)))))))

nah cerita selanjutnya gini...

tertarik lah si defi itu dengan bisnis yg ka oya tawarin.. ketemualah mereka di salah satu Cafe di Cilandak Town Square.. nah ngobrol ngobrol gitu dan di jelasin kok gue ga ngerti yah apa yg ka oya jelasin, gue ga tau otak gue yg emang jongkok atau baru kenal Dunia Bisnis. Nah di situ dia langsung kasih buku banyakkkkk banget hahaha dan itu ternyata namanya Catalog (gue baru tau setelah gue Join Oriflame) waktu itu gue kelas 3 SMA.
Nah.. pas pulang gue kerumah gue diemin aja tuh catalog2nya (abis gue ga ngerti) di situ gue BELUM JOIN DAN GA MAU JOIN. Karna gue ga ngerti Bisnis MLM dan takut penipuan hahaha (norak abis) oh ya wkt itu jg gue mau Ujian Nasional jd gue ga terlalu pikirin tawaran emas itu.

Ujian Nasional pun kelar.. otomatis ngangur dong ya gue sampe lumutan nungguin pengumuman lulus, terbitlah kata BOKEK di hidup gue yang suram ini. Nah gue msh pny contact bbm ka oya wkt itu.. untung ga gue delete hahah (ka oya lo kl baca blog gue pasti ngakak) dia update status tuh alamat blognya.. untung everymonth gue pake paket yg browser jd bisa buka tuh blog.. makanye kl pake bb jangan paket yg paket gaul HAHAHA (rada nyindir orang sih) Nah pas gue selesai baca blog ka oya.. tertarik lah gue Join Oriflame, niatnya mau punya DUIT!

Joinlah defi ke Bisnis MLM dari Orfilame...

widihhhh.. join oriflame gampang cuma foto copy KTP sm duit 39.900 trss gue dapet uang jutaan hahaha okay lah ya basi ngomongin duit mulu mending lo baca lagi cerita gue yang satu ini..

Ga gampang join oriflame yg gue maksud itu gue ga di setujuin sama nyokap gue (sedih banget ga sih lo?) hahaha... emak gue tau anaknya pemales, dan kaga percaya dah tuh sm gue.. lama kelamaan nyokap gue bilang gini "setuju deh sama kamu" (hahah itu iklan banget) ga gue bohong :p sebenernya nyokap gue lama2 setuju sm Bisnis oriflame yg gue jalanin. Karna apa? gue itu udah ga minta jajan lagi kl pergi2an gitu sm temen2 kl bahasa gaulnya kongkow2 cantik, udah bisa beli baju,sepatu sendiri hahaha dan yg lebih utama gue bisa ngasih PENGHASILAN gue sendiri ke nyokap! wah bangga abizzzzzzz walaupun cuma sedikit tp tetep aja gue bangga hasil kerja gue gitulohhhh..

belum selesai ceritanya hahaha baca lagi "kenapasih Judulnya itu MERAIH KESUKSEAN DENGAN CARA BERBISNIS???? PART II" nyaaaa... disitu bakal lebih seru dan mata lo pasti langsung jd duit hahaha

Ngantukkk udah dulu yaaaa.... lanjut  lagi di cerita kerenn saya. See you ;)


Follow me: @dephuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar