Minggu, 22 April 2012

PART II

Hell-o.. kembali lagi :) lanjut yah cerita dari PART I

APASIH UNTUNGNYA BISNIS ORFILAME DAN GIMANA CARANYA???

duh norak gilak kl ada yg belum tau Bisnis Oriflame yg keren ini.. Cara Joinnya gampang banget udh gue bilang sebelumnya cuma Foto Copy KTP sama uang Cuma 39.900. Nah trus gimana yg belum punya KTP qaqa?? gampil sekali jangan nangis kl yg belum punya KTP tp mau join, foto copy KTP orang tua kalian dan kartu pelajar kalian. So.. kapan mau join?? JOIN NOW! Oriflame baik kan yg pelajar pun bisa jalanin bisnis ini.. itu yang gue bilang masih pelajar pun udah bisa punya penghasilan tanpa status Sarjana dulu, asooy kan :D

"Nah trs keuntungannya apa join Bisnis Oriflame ini? jangan2 lo bohong lagi cuma ngibul" (halloo emba2 dan emas2 yang baca blog guwehh pliss deh gue ga ngibul atau bohong.. males amat gue bikin blog cakep2 buat ngibulin lo semuah haha ini gue malah kasih peluang emas buat kalian :p )
  1. YOU CAN GET Discount 23% All Items Product BY ORFILAME
  2. Bonus perbulan bisa dapet 50ribu - 7jutaan (widihh ngibul abizz nih defi) haha serius gueh!!!
sebenernya masih banyak keuntungannya Join di oriflame..  salah satunya yg kaya gue sebutin di atas.. walaupun cuma 2 nanti gue kasih tauin lagi yah :D

bonus perbulan dari oriflame :)

Kalian mauu di level brp??? yuk join sekarang dan sini gue kenalin yuk orang2 keren yang di orfilame.. gue jg ga kalah keren kok :)

  Ini namanya Ristania Nodya yg gue panggil Ka Oya itu, dia yang ngenalin gue tentang oriflame.. cantik yah :) dia lagi ada di Manager 15% bisa liat kan bonusnya setiap bulan yang di kasih dari oriflame :))) kl ga percaya follow deh twitternya @ristanianodya








Ah gue tengsin Join oriflame (buat cowo-cowo) nanti banyak yg ngata2in haha liat dong ka abby cowo2 aja ikutan oriflame. Niat dia Join di oriflame bukan buat bedakin muka tapi bedakin dompet. Yakan muka alay ky ka  Aby aja mau Join di Oriflame. Dia sekarang ada di Manager 18% ALAY PUN BISA JADI JUTAWAN KAYA KA ABBY HAHAHA (ka abby pasti kesel sm gueh kl baca blog ini hahaha)

Ini dia Ka citra yang udah jadi Director di Oriflame udah melebih Senior Manager loh Bonusnya.. hahaha beli bakso dapet brp mangkok tuh kl kalian ada di posisi Directour :p









Ini ka intan Downlinenya Ka citra.. dia baru dapet gelar jadi Dirctor di Balai Sabrini waktu itu,, karna blog gue baru, jd gue masukin lagi deh cerita2 tentang dunia oriflame ini buat kalian :)








Banyak perubahan gue setelah Join di Oriflame, banyak temen2 baru kaya mereka, seru2an bareng, sharing bareng, meeting bareng dimana aja wuiiihh ga kesepian lagi hidup gue walaupun Jomblo (alah keceplosan)
Jadi yuk cepet gabung di Bisnis Simple and very easy ini bersama Oriflame dan NLC world
We Are No Limit Club

Follow me: @dephuy
Email: defi.damayanti93@yahoo.com
PIN: 276CE022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar