Selasa, 01 Mei 2012

PROMO CATALOG 5 AND GO TO BALI 2013!

CATALOG DI BULAN MEI, MORE DISCOUNT UP TO 80%
Hai.. udah tau promo keren banget banget bangettttt di bulan mei dari sebuah katalog oriflame doang???? yuk di baca yuk, disini kalian harus banget kepo loh ;)














Ajak sebanyak banyaknya temen-temen kalian yang belum jadi Member Orfilame, karna apa? Disini oriflame kasih kalian PELUANG UNTUK BERBISNIS DI USIA MUDA dengan hanya Modal Rp. 9.900 :)

Biasanya Join oriflame itu Rp 39.900 loh karna bulan Mei ini bulan yang keren banget pasti oriflame PROMOnya ga kalah keren dong yah ;) Cara Join Oriflame di Bulan Mei :
  1. Foto Copy KTP + Rp 39.900
  2. Order barang di catalog 5 (Bulan mei) Min 200ribu, Cash Back Rp 30.000 (Jadi sama aja kan kalian Join cuma Rp 9.900) dan jangan lupa jika kalian Join atau jd member otomatis dapetkan discount/untung 23% seumur hidup dari harga setiap barang yg kalian belanjakan :) dan dapatkan langsung TANDER CARE GRATISSSS!!!!

 







TANDER CARE

 Gimana? lumayan kan?? Tapi tunggu dulu ada yang lebih keren dari ini, masih kurang kan hadiahnya buat orang2 baru yang Join oriflame dan baru jadi meber di bulan ini :)
  • Jika di WP 1 kalian bisa menghasilkan 100 poin pribadi, dapatkan EYE CREAM GRATISSSS senilai Rp 129.000
  • Jika di WP 2 kalian behasil lagi mengumpulkan 100 poin pribadi, dapatkan PARFUM ENIGMA/ARCHITECT GRATISSSSS seharga Rp 429.000!!!! (Kalian bebas pilih antara dua itu)
  • Daaaannnnn Jika kalian berhasil lagi di WP 3 dan kalian bisa mencapai 100 poin pribadi dapatkan JAM TANGAN KEREN DARI ORFILAME (boleh pilih antara jam cewe/cowo)
PARFUM ENIGMA







 
How awesome my business. Itu hadiah-hadiah yang oriflame kasih buat kalian yang BARU JOIN ATAU MEMBER BARU, trus gimana kl yang udah Join bulan kemaren atau tahun kemaren? Its okay, di disini oriflame adil banget banget, buat kalian yang udh Join berpuluh2 tahun, jangan khawatir, kalian bisa dapatkan JAM TANGAN DAN PARFUM juga jika kalian ajak 2 orang teman baru yang masing-masing mempunyai 100 poin pribadi, Its so simple and easy, right?
Di sini tuh BEBAS mau ngapain aja, kerjanya kapan aja dan di gaji brp aja terserah kalian. Itu hak kalian mau di kasih Bonus brp juta dari Oriflame. That's why I Love oriflame

KEREN BANGEEETTTT KANNNNN PROMONYAAAA!!!! So, tunggu apa lagi??? JOIN NOW! SEE YOU BALI 2013 :*

MORE INFO :
pin : 276CE022
email : defi.damayanti93@yahoo.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar